Steffie Menggambar "Die Prinzessin" - Seorang Putri
Disampaikan oleh bunda Farida Ariany Falter (Arie)—Munich, Jerman
Anggota WOL di Multiply

Steffie merupakan panggilan sayang Stefanie Marcellina Falter oleh bundanya, Farida Arianty Falter (Arie) dan ayahandanya, Robert Falter serta adiknya tercinta Alexandra Maharani Falter (Lexa) dan tentunya tante-tante WOL juga.

Steffie yang berusia 4 tahun ini sudah mulai bisa menggambar sejak mulai bisa duduk—mula mencoret-coret dinding dan layar TV, yang merupakan kenangan tak terlupakan dan membuat bunda dan yandanya tersenyum saat mengingatnya. Gambaran Steffie mulai keliatan ‘berarti’ sejak masuk TK, pada bulan November 2007. Dan kalau tante-tante ingin tahu, bakat menggambar Steffie dan juga adiknya diperoleh dari bunda Arie yang memang pandai melukis dan juga terampil dalam membuat kartu-kartu unik dan cantik yang tante-tante bisa lihat di link-nya bunda http://www.ariepunya.multiply.com/

Selain menggambar, Steffie yang susah makan tetapi maunya makan tomat dan sayuran dan kuat minum susu ini suka menggambar putri-putri yang memakai baju pink dan kupu-kupu dimana salah satu gambarnya, Die Prinzessin atau Seorang Putri dapat tante-tante WOL nikmati di e-Newsletter ini.

Gambar die Prinzessin ini menurut bunda Arie dibuat Steffie dengan latar belakang berikut, “ceritanya aku bikin kartu buat mba Dian Yustisiana, Steffie yang beberapa kali dapat kiriman dari Mbak Dian.. sempet ngomong di telepon juga...langsung sibuk menggambar..'dies ist für tante Dian, mama..' gitu katanya. Maka dari situ, jadilah gambar Die Prinzessin—Seorang Putri ini.

Ucapan terima kasih,
Untuk anakku Steffie, terima kasih ya sudah mengirimkan gambarnya. Senang sekali tante-tante WOL melihat gambarnya Steffie yang cantik. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Farida (Arie) yang telah bersedia untuk berbagi hasil karya Steffie. Semoga, Steffie dan Alexa dapat mengembangkan bakatnya dalam melukis dimasa mendatang.