Letter From the Editor

Rekan-rekan WOL tercinta,

Senang bertemu kembali rekan-rekan pembaca pada WOL e-Newsletter Edisi Ketiga bulan October - November 2008 ini. Juga terima kasih kepada pembaca setia yang selalu meluangkan waktu untuk berpartisipasi dan membaca setiap terbitan e-Newsletter kita.

Pada edisi ketiga ini, WOL e-Newsletter menerima banyak kontribusi materi bacaan yang luar biasa dari sahabat-sahabat dan anggota WOL yang berbakat baik dari Multiply, milis maupun sumbangan pribadi yang secara eksklusif dibuat untuk WOL e-Newsletter. Untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan bantuannya tersebut.

Terima kasih juga diucapkan kepada Founder yang tidak pernah surut dengan kreatifitasnya dalam membuat e-Newsletter kita bisa enak dinikmati dan dibaca tentunya.

Dalam Edisi ketiga ini, rekan-rekan WOL akan dapat menikmati sajian yang berbeda dengan edisi sebelumnya yaitu The New York Times Best Seller List untuk membantu rekan-rekan dalam memilih buku bacaan, Showcase—Little  WOLer dan anggota-anggota WOL, yang menampilkan bakat-bakat adik-adik kecil WOL dan juga anggota WOL dalam membuat kerajinan yang mengajak untuk mencoba bakat dan minat di bidang kerajinan tangan: disamping tentunya sajian tetap yang rekan-rekan tunggu yaitu Cerpen yang memperkaya renungan kita akan kehidupan, renungan seorang sahabat tentang kehidupan, Dapur Bersama dengan resep-resepnya yang telah diuji coba di dapur anggota dan sahabat WOL, artikel Wisata Keluarga yang menjajikan informasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, Kesehatan Wanita yang menginformasikan tentang pengurangan berat badan, upaya untuk panjang umur; jamu tradisional untuk merawat diri khas wanita; edisi berseri “Anakku Berbahasa Indonesia” dan juga tips berhemat dalam artikel perempuan dan keuangan, dan yang seru tentunya liputan Kopdar anggota-anggota WOL di Surabaya dan di Bandung.

Selamat menikmati.  Komentar dan masukan dari rekan-rekan pembaca tentunya sangat kami harapkan melalui newswol@wanitaonline.com.

Happy Reading.  Happy Thanksgiving.

Ani J-S
Editor in Chief