kopdar wisata BANDUNG sabtu,

november 1, 2008
D'Palm Rest
aurant, gedung sate & factory outlet  

(Sukses..Seruuu..dan Meriah...)
Laporan: Dewi Tanjung
Artikel oleh: Ria Jumriati & Lina Cantwell

Tanggal 1 November 2008, pukul 08.00 WIB adalah waktu yang ditentukan untuk pemberangkatan Bus Kopdar Wisata Wanitaonline Society dari Jakarta menuju Bandung. Diwarnai cuaca yang cerah, dipandu oleh Koordinator lapangan sahabat kita Jedy yang serba sigap namun tetap sabar, akhirnya rombongan WOLers pun berangkat dari Pool Planet Hollywood, Jl. Jend Gatot Subroto menuju Bandung. Perjalanan selama 3 jam, terasa singkat karena diwarnai obrolan dan gelak canda 10 orang WOLers yang ada di dalam bis. Apalagi dengan adanya Rina yang dengan semangat dan keceriaannya, membagikan tips-tips mengenai perencanaan keuangan dan menjawab dengan sabar pertanyaan sahabat WOLers.

Akhirnya, rombongan pun sampai di Bandung - agak sedikit tersasar -namun  berkat bantuan Abang Tukang Becak akhirnya rombongan bis WOLers Jakarta pun sampai di D’Palm Restaurant. Disana sudah menunggu rombongan WOLers Bandung beserta Dewi dan Keluarga.

Acarapun bergulir satu persatu, dimulai sambutan dari Dewi Tanjung sebagai Koordinator Acara Kopdar Bandung yang membacakan pesan dan sambutan  dari Ibu Lina Cantwell sebagai Founder WOL, hingga sampai pada acara makan siang.

Acara makan siang pun terasa berkesan karena diselingi dengan perkenalan antar sesama anggota WOL dari Jakarta dan Bandung, tentunya sambil bercanda ria yang membuat hidangan dari restaurant ini semakin terasa lezat.   Walaupun ada beberapa peserta yang baru pertama kali bertemu, namun suasana kekeluargaan dan keramahan sesama WOLers membuat tali persahabatan antar anggota WOL dengan mudahnya dapat terjalin.

Sahabat WOL dari Perancis, Aneke Monscavoir pun turut hadir meramaikan acara ini beserta adik-adiknya (Viviana, Nancy).  Para tamu, Carla, sepupu Aphink dan Sarah Citra, kakak Aphink, Melati adik Dewi, Keluarga dari Mbak Ani, Keluarga dari Ratna, dan keluarga Dewi Tanjung.. dimana juga tentunya para suami, anak dan juga WOLer cilik Thia, pun hadir sehingga menambah semaraknya acara ini.

Seru..seru....dan semakin seru saja ketika tiba acara pembagian door prize.  Dan door prize WOL pun dimenangkan oleh Sharon Natalia (anak mbak Ani) , Sarah Citra (Kakak Aphink), Vivi (Adik Anneke), Maya, Nancy, Thia, Siu Cu.  Puncak acaranya tentunya …..acara tukar kado.....

Setelah itu,  acara berlanjut dengan kunjungan WOLers ke Gedung Sate. Banyak kesan dan keceriaan terpatri di hati para WOLers semua. Kopdar Wisata WOL ke Bandung yang merupakan gabungan antara WOLers Jakarta dan Bandung, benar-benar bisa menghangatkan kota Bandung yang sempat diguyur hujan lebat.

Tak terasa hari pun telah sore, acara shopping ke beberapa factory outlet pun berlanjut, tetapi karena waktu sudah hampir malam maka acara shopping pun dipersingkat, mengingat rombongan Jakarta yang terikat dengan jam sewa mobil serta hujan yang terus mengguyur kota Bandung.

Namun demikian, acara Wisata Kopdar Bandung ini akan memberikan kesan yang mendalam baik dihati WOLers Bandung dan maupun Jakarta karena mereka telah memiliki sahabat-sahabat baru dalam hidup mereka.

Ada saat bertemu dan juga ada saat berpisah, WOL’ers Bandung dan Jakarta pun bersiap untuk pulang. Perpisahan memang selalui diwarnai keharuan, namun suasana akrab dan bersahabat yang tercipta di antara WOL’ers yang hadir telah merangkai satu ikatan emosional tersendiri, tentang indahnya sebuah persahabatan yang tulus.

Sampai bertemu lagi di Kopdar WOL berikutnya.

TERIMA KASIH KAMI; Atas terselenggaranya Acara Kopdar Wisata Wanitaonline Society dengan sukses ini, kami atas nama Founder dan Seluruh Keluarga Besar Wanitaonline Society mengucapakan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh Sahabat WOL, terutama Dewi Tanjung dan Jedy yang telah menyediakan waktu dan tenaganya bagi terselenggaranya acara ini dengan sukses. Juga kepada Panitia Kopdar Bandung Icha Seruni dan Siu Cu, juga Janti Purwadi & Mbak Poppy untuk info2 nya pada saat persiapan Kopdar Bandung, kami ucapkan banyak terima kasih.

*Untuk melihat photo photo Kopdar Bandung lainnya bisa check di WOL MP