She Is Gone, But Not Forgotten
Mengenang Almh Bunda Inong Melalui Bukunya

“Cooking With Love”
Oleh Nia Norman - Lina Cantwell Ohio, USA

(Founder WanitaOnline Society)

 


Halaman ini dipersembahkan untuk mengenang Sahabat

dan Anggota WOL yang telah mendahului kita;
Almh Anna Siti Herdiyanti (Inong Haris atau Bunda Inong)

 


 

Sepanjang kenangan yang tinggal di benak dan hati para sahabat yang ditinggalkanya, Bunda Inong adalah seorang Ibu yang sangat mengasihi anak-anaknya, istri yang berbudi bagi suami tercinta, dan juga seorang sahabat yang sangat baik dan berhati tulus. Ia selalu meluangkan waktu untuk membagi buah pikirannya melalui tulisan-tulisan menarik yang dapat ditemukan di situs internet-nya, baik itu merupakan resep masakan di Recipe blog (Dapur Bunda), puisi-puisi inspirasi Bunda dalam blog-nya,  maupun situsnya yang menawarkan kursus-kursus memasak dan membuat kue di Dapur Bunda. Juga membagi artikel sehubungan dengan masak memasak di millis/group wanita yang dia ikutin.

Telah banyak tulisan-tulisan Bunda yang memberikan inspirasi dan manfaat dalam dunia masak memasak di Indonesia - yang menjadikan Bunda sebagai sosok yang tak mudah dilupakan.

Kita tentunya turut merasakan kebahagian yang amat sangat atas diterbitkannya buku COOKING WITH LOVE, yang merupakan impian Bunda semasa hidupnya. Dimana buku ini merupakan kumpulan hasil karya tulisan dan resep masakan yang diambil dari “Bunda Blog”.
 


Sebagai TRIBUTE kami untuk Bunda Inong; dan juga para penyusun buku COOKING WITH LOVE, kami dari WanitaOnline Society (WOL) turut menyampaikan rasa TERIMA KASIH atas diterbitkannya buku ini. Tentunya, kami berharap bahwa buku ini akan memberikan manfaat dan juga kenangan abadi dari Bunda Inong, yang telah mendahului kita.

Kami pun mengundang sahabat-sahabat WOL yang kebetulan belum sempat mengenal Bunda Inong, untuk meluangkan waktu dan mengenal lebih dekat sahabat kita Almh ANNA SITI HERDIYANTI (Inong Haris atau Bunda Inong); dengan membaca buku COOKING WITH LOVE.

 


Judul : Cooking with Love
Penyusun: Eva J Nukman, Mamiek Syamil, Sofie Dewayani, Wanda Hazman, Wiwit Wijayanti
Penerbit : Hikmah Hobi - Mizan
Bulan dan tanggal terbit : Agustus 2008 (cetakan I)
Ukuran: 21 x 21cm
Art paper, full color
Tebal: 106 halaman

 

Credit photo/permission/Thanks: Wanda Hazman; Tag; inong