Dear Sahabat-sahabat WOL yang terkasih;

Sesuai dengan rencana di tahun ini WOL untuk mengadakan acara BAKTI SOSIAL sebanyak 2 kali, yaitu sebelum lebaran (untuk adik-adik kita di panti asuhan yang merayakan LEBARAN) dan acara Natal untuk adik-adik kita di Panti Asuhan yang merayakan NATAL.

Dalam hal ini, WOL merasa bahwa agama tidak menjadi penghalang dalam kita berbuat kebaikan sebagai manusia. Apapun agama dan asal kita, kita adalah satu. Manusia dan Wanita Indonesia yang berhati tulus dan melihat dunia dari kacamata yang sama, kacamata kasih dan sayang kepada sesama. Untuk itulah, walaupun dengan kesederhanaan dan keterbatasan yang WOL akan berbagi kasih kepada kedua panti asuhan tersebut.

Di tanggal 30 Augustus 2008 yang lalu WOL telah menyantuni anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Badriyah Pondok Aren - Bintaro Tangerang pimpinan Bp. Ustd Nazwan, dengan makan siang bersama anggota-anggota WOL di rumah pengurus WOL, Dewi Tanjung, yang detailnya bisa di lihat di newsletter kita bulan lalu.
http://www.wanitaonline.com/newsletter/august2008/baktisosial.htm

Maka di bulan Desember 2008 ini, WOL telah memilih Panti Asuhan KARENA KASIH (Asuhan Yayasan PEKA) yang berlokasi di Jl. Danau Agung 2 No. 5 Sunter sebagai tempat untuk mengadakan Bakti Sosial yang kedua.

Sebagai informasi, anak-anak yatim di Panti tersebut berjumlah 36 orang yang terdiri anak laki-laki dan perempuan dari balita-mulai usia 2 tahun sampai dengan usia 12 tahun (SD). Keadaan panti ini sangat sangat sederhana tetapi bersih dan dikelola dengan serius. Pengasuh Panti tinggal bersama dengan anak-anak yatim.

Bersamaan dengan ACARA BAKTI SOSIAL ini, WOL juga akan melakukan NATAL dan KOPDAR WOL bersama bagi member WOL yang bisa hadir.

Acara tersebut diadakan pada:
Tanggal: 14 Desember 2008 (Hari Minggu)

Waktu: Pukul 10:30

Tempat: Panti Asuhan KARENA KASIH
Jl. Danau Agung 2 No. 5 Sunter
Jakarta-Utara


Acara BAKSOS ini dikordinator: Aphing (Chen sukphing) dan Ria Jumriati
Acara Program Natal: Peggy Iskandar
Bendahara: Diana Jachmann


 

Secara rinci, rencana kegiatan Baksos tersebut adalah sebagai berikut:

1. Pengurus WOL dan anggota WOL akan mengadakan acara NATAL bersama dengan anak-anak dan pengurus dari Panti AsuHan KARENA KASIH; juga sekalian makan siang bersama.

Untuk acara makan bersama tersebut; Panitia BAKSOS akan menyediakan makanan untuk anak-anak yatim & pengurus Panti;

Dan ADMIN akan menyediakan makanan untuk semua anggota WOL dan keluarga/sahabat yang hadir. Kami akan sangat menghargai dan berterima kasih jika para anggota WOL yang datang dapat membantu dalam bentuk potluck bersama di panti asuhan tsb.

2. Menyediakan Goody bag (sebagai HADIAH NATAL) untuk setiap anak di Panti tersebut.

3. Memberikan Sembako kepada panti asuhan tersebut;

Adapun kebutuhan Panti Asuhan, berdasakan permintaan pengurus disana adalah sebagai berikut: (Dan jumlah nya akan sesuai dengan dana yang terkumpul.)

Piring dan mangkok melamine
sendok , garpu
Kain pel
Sapu
Pisau untuk memotong sayur
Minyak goreng
Gula
Kecap manis dan asin
Sikat gigi dan odol
Sabun mandi
Sabun colek untuk cuci baju atau piring

 Kegiatan Bakti Sosial ini sifatnya sukarela dan tidak ada paksaan. Niat baik ini berangkat dari kerelaan dan keikhlasan untuk membagi sedikit rizki yang kita punya kepada mereka yang hidupnya kurang beruntun, khususnya mereka yang tidak mempunyai orang tua atau keluarga. Untuk itulah dengan kerendahan hati WOL mengundang sekali lagi, semua anggota WOL yang bisa berpartisipasi di acara ini dalam bentuk dukungan baik moral, dana maupun barang-barang yang dibutuhkan.

Untuk rekan-rekan yang berkeinginan menyumbangkan uang, rekan-rekan dapat memilih salah satu cara pengiriman dibawah ini;

Bank transfer bagi rekan-rekan WOL yang berdomisili di Indonesia atau yang di luar negeri yang ingin mengirim langsung untuk bisa kirim/transfer ke account:
No Rek 7380288669 Bank BCA cabang Warung Jambu Bogor,
atas nama DIANA SISWATI JACHMANN


Bagi yang telah tranfer, jangan lupa mengirim email ke
baktisosial@wanitaonline.com

Juga untuk info alamat bisa hubungin Aphing (Chen sukphing): telp telp 087877625836.

Dan yang di USA, bisa kontak langsung atau melalui SMS ke Nia Norman di 1-313-587-0095

Dan untuk di negara lainnya bisa menghubungi salah satu dari wakil-wakil WOL berikut ini dengan melihat lokasi terdekat:

- WOL umum & international:
baktisosial@wanitaonline.com
- Nia Norman dan Teh Willa, Wakil WOL di USA :
wolcare-usa@wanitaonline.com
- Ria Jumriati & Aphing, Wakil WOL di Jakarta:
wolcare-jkt@wanitaonline.com
- Sitha Pinet, Wakil WOL di Perancis:
wolcare-france@wanitaonline.com
- Nurita Mohammed , Wakil WOL di UK:
wolcare-uk@wanitaonline.com
- Sria Jawak, Wakil WOL di Netherland/Amsterdam:
wolcare-belanda@wanitaonline.com

Dan bagi rekan-rekan ingin berpartisipasi dalam bentuk barang berupa Sembako; bisa email kami di:
baktisosial@wanitaonline.com

Detail tempat penampungan sumbangan tersebut akan kami tentukan dan umumkan kemudian.

Atas perhatian dan kesediaan rekan-rekan dalam membantu suksesnya kegiatan dari niat baik ini, kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam hangat dan persahabatan, 
Pengurus WOL & Tim Bakti Sosial

-Info sehubungan dengan Baksos dan Tim Baksos ini:

http://www.indowomenclub.com/forum/viewtopic.php?t=1493

-Untuk melihat laporan keuangan..
http://www.indowomenclub.com/forum/viewforum.php?f=152
-Daftar yang akan hadir....
http://www.indowomenclub.com/forum/viewtopic.php?t=1527

**Terima kasih kami kepada para TIM BAKSOS WOL#2; dalam pengurusan acara Baksos ini: (Tim Jakarta) Aphing (Chen sukphing); Ria Jumriati, Peggy Iskandar; Diana Jachmann,  Fifang, Lysta Sirait, Lily, Dee2 (Diah), Anastasia Maria, Jessi Lie, Carla, Linda Agustin. Galih Permata, Sherly, (TIM Baksos International), Nia, Teh Willa, Ani, Lina, Itha, Ris. Shita. Dan juga terima kasih kami kepada para contributor yang telah berpartipasi dalam rencana acara ini.