KOPDAR ANGGOTA WOL JAKARTA PADA BULAN JUNI 2008

Seru, Akrab, Heboh

Oleh: Ria Jumriati; Jakarta, Indonesia

Pengurus & Duta WanitaOnline Society di Jakarta


Tanggal 6 Juni 2008; Jl MH Thamrin;

 

Setelah berkoordinasi melalui milist dan Forum, akhirnya Kopdar Lunch Sudirman Thamrin terlaksana juga pada tanggal 6 Juni 2008, mengambil tempat di Mie Item Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin, acara ketemua WOL's ladies pun terselenggara dengan meriah.


Suasana berlangsung penuh keakraban, ramah tamah dan keseruan yang serta merta tercipta diantara 8 orang WOL's ladies yang hadir. Waktu 2 jam terasa sangat singkat berjalan, banyak cerita seru yang terurai diantara sesama peserta dan semua menyumbang gelak tawa dan keakraban diantara sesama.

Kopdar Lunch pun berakhir sekitar jam 2 siang, dengan banyak janji dan permintaan untuk bertemu kembali. Sebelum pulang tak lupa kami berfoto bersama, bertukar hp dan berjabat erat dengan janji untuk sesering mungkin bertemu lagi.

Kopdar tersebut dihadiri oleh: Rina, Aphink, Lian, Maya, Nana, Natalia, Ratna, Ria".

 

Tanggal 27 Juni 2008; Krispy Kreme Plaza;

Kemudian di tanggal 27 Juni 2008, kembali Wanita Online mengadakan Kodar Persahabatan di Krispy Kreme Plaza Indonesia, dan telah terlaksana dengan sukses dengan dihadiri oleh : Maya Bravi, Lian, Aphink, Nia S (Adniong) dan Ria.

Seperti biasa banyak cerita dan canda yang mengalir akrab diantara kita berlima. Meski kedatangan Nia (Adeniong) sempat menjadi surprise yang menggembirakan karena hanya konfirmasi melalui MP. Tapi obrolan kali ini jadi lebih bermutu oleh ide-ide dari WOL'ers yang hadir kali ini, untuk menggiatkan Bakti Sosial dibawah bendera WANITAONLINE.COM. Dan sepertinya semua punya semangat yang tinggi untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung. Semoga wacana ini bisa terealisasi di kemudian hari.

Terima kasih untuk semua sahabat WOL yang telah hadir tepat waktu di acara KOPDAR PERSAHABATAN kali ini. Dan tetap ditunggu partisipasinya di acara Kopdar dan Bakti Sosial WOL selanjutnya.

Sekali lagi terima kasih untuk semua sahabat WOL yang telah hadir. Dan juga terima kasih kepada Ria Jumriati yang telah meng-kordinasi acara ini.

Ditunggu kehadirannya di KOPDAR WOL selanjutnya.