KOPDAR Tukar Kado WOL
Sabtu, 12 Juli 2008
Di Chicken Story - Plaza Semanggi, Jakarta

Oleh Ria Jumriati—Jakarta, Indonesia
Tim Editor e-Newsletter dan Moderator WOL di Milis, dan Multiply


Pada hari Sabtu, tanggal 12 Juli 2008 , 8 orang Sahabat WOL kembali berkumpul menyambung rasa, menyatukan tawa dan bergembira bersama dalam acara Kopdar Tukar Kado WOL yang kali ini mengambil tempat di Chicken Story Plaza Semanggi, Jakarta.

Kopdar kali ini juga diadakan dalam rangka menyambut ‘member mudik' Tari Lesech dari Prancis. Seperti gathering WanitaOnline-Society sebelumnya, pertemuan ini juga diliputi oleh kehangatan dan keakraban yang sulit terlupakan setelahnya. Kado-kado sederhana yang hanya dibungkus kertas koran, terasa menjadi sesuatu yang sangat spesial dan istimewa, karena perlakuan dan penghargaan dari sesama sahabat bukan dilihat dari isinya maupun nilai dari pemberian tersebut, tapi atas dasar rasa bahagia karena telah berbagi, berkumpul dan merasakan kedekatan emosional yang terjalin begitu baik antar sesama WOL’ers; baik bagi mereka yang sudah pernah bertemu maupun yang baru saja bergabung di Kopdar WOL.

Waktu yang tersedia memang selalu terasa tak cukup untuk kebersamaan yang tulus ini. Tiga jam telah berlalu, akhirnya acara Tukar Kado pun selesai, namun karena pertemuan berlokasi di dalam Mall maka beberapa WOL’ers pun melanjutkan acaranya dengan jalan-jalan dan shopping bersama.

Akhir kata, Ria dan Aphink atas nama Founder dan seluruh pengurus WOL mengucapkan terima kasih banyak kepada sahabat-sahabat WOL yaitu Tari Lesech dan putrinya, Nia Schumacher, Fia, Ferra, Fitri Chapman dan Ratna beserta keluarganya, yang telah menyediakan waktunya untuk hadir dalam kegiatan persahabatan WanitaOnline-Society ini.

Hidup memang selalu penuh cobaan dan tantangan yang terkadang membuat kita merasa lemah dan tak berdaya. Namun kita akan mampu mengatasinya jika kita memiliki SAHABAT yang menerima kita apa adanya. Sahabat yang memberi kekuatan dan makna dihidup ini, karena dalam persahabatan terkandung cinta yang tulus dan makna hakiki.